Kamis, 01 September 2011

0 Mengelola Email Dengan Yahoo Zimbra Desktop

Yahoo Zimbra Desktop
Yahoo Zimbra Desktop merupakan software gratisan (freeware) yang dapat digunakan untuk mengelola email dengan mudah. Tidak seperti Outlook dan berbagai email client lainnya yang “hanya” bisa digunakan pada email yang mempunyai fasilitas POP3 atau IMAP, Yahoo Zimbra Desktop dapat digunakan untuk mengelola email yang tidak punya fasilitas POP3. Dengan demikian Anda dapat mengelola email dari web mail yahoo.com dengan mudah.
Dengan software ini Anda dapat menulis email, mendownload,  sinkronisasi, membuat folder baru, dsb, persis seperti yang dapat Anda lakukan pada interface Yahoo Web Mail.
Yahoo Zimbra Desktop mempunyai tampilan yang cukup menarik, mirip dengan tampilan baru dari Yahoo Mail. Pada panel sebelah kiri terdapat daftar alamat email, sedangkan pada panel sebelah kanan untuk menampilkan daftar emailnya.
Dari sekian banyak software yang pernah saya coba untuk mengelola email yahoo, Yahoo Zimbra Desktop adalah yang terbaik, paling tidak sampai saat ini ;-) Dengan software ini saya tidak perlu lagi bolak-balik login dan logout untuk mengecek banyak account email Yahoo saya :-)
Untuk info lebih lanjut mengenai Yahoo Zimbra Desktop Anda bisa mengunjungihttp://www.zimbra.com/products/desktop.html





0 komentar:

Posting Komentar