Rabu, 30 Maret 2011

0 Tutorial membuat gambar menjadi vektor memakai Photoshop

            Dulu saya berminat sekali belajar membuat foto saya sendiri menjadi gambar vektor saat saya melihat gambar2 vektor di Internet.. saya mencoba mencari di Google tentang tutorial membuat gambar vektor dan bertanya pada Kakak saya, banyak yang bilang membuat gambar vektor harus memakai Corel Draw atau Adobe Illustrasi tetapi yg saya permasalahkan adalah saya tidak paham / tidak bisa sama sekali cara menggunakan CorelDraw maupun Adobe Illustrasi.. yang hanya saya kuasai cuman memakai AdobePhotoshop saja.

Setelah beberapa lama saya mencoba mencari tutorialnya saja terlebih dahulu, saya pelajari sedikit demi sedikit walaupun saya tidak mengerti betul caranya. Akhirnya muncul keinginanku untuk belajar mempraktekannya memakai AdobePhotosop CS3 tanpa adanya guru yg membimbing saya, saya pun mencobanya. dan akhirnya sayapun memperoleh hasilnya, meskipun tidak terlalu bagus.



Sebelum:                                                       


















Sesudah:


Foto diatas saya buat sebelum saya memperoleh Tutorial untuk Photoshop.

Tapi jangan kuatir, skrng saya telah mendapatkan tutorialnya untuk Photoshop dan kalian semua bisa mencobanya masing2 dirumah sendiri :D



Bagaimana? pasti anda ingin mencobanya bukan?? :D
bagi yg ingin mencobanya bisa mendownload tutorialnya dibawah:








SEMOGA BERMANFAAT!!


Jangan Lupa untuk meninggalkan Komentarnya ya? :D

0 komentar:

Posting Komentar