Senin, 31 Januari 2011

0 Windows 7 Royale XP Super CD

assalamu alaikum wr.wb

para sob blogger yang telah berkunjung di blog saya , saya sarankan agar tetap berkunjung di blog saya ya sob. ..kali ini saya posting windows royale.windows ini mempunya driver yang otomatis sob.....jika sob melihat tampilan windows ini pasti sob akan tertarik dan ingin mendownload nya lalu memakainya.gunakan IDM untuk mendownload file ini agar dalam mendownload memakai IDM kita dapat melanjutkan download jika kita sudah bosan dan mamatikan komputer atau laptop
windows ini cocok dengan komputer atau laptop yang tidak punya kaset driver.kalau sob tertarik silahkan download sekarang jugadan sistem operasi ini sangat keren karena hampir sama dengan windows seven
saya sudah coba install dengan virtual box ternyata windows ini sangat bagus........
windows ini mempunyai gadget.....dan sidebar
gabungkan filenya dengan









TAMPILAN WINDOWS SAAT DIINSTALL








TAMPIAN SYSTEM






   


semoga bermanfaat.......
                                                             
                                                              gabungkan filenya dengan

0 komentar:

Posting Komentar